Sertu Luqman Babinsa Koramil 05 Sail Kodim 0301 Pekanbaru Ikuti Donor Darah


Pekanbaru-Ameranews. com, Babinsa Koramil 05 Sail Kodim 0301 Kota Pekanbaru  mengikuti donor darah dalam rangka Hari Jadi Hotel Pangeran Kota Pekanbaru. Sabtu (09/03/24).Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru kegiatan donor darah yang digagas Hotel Pangeran ini patut didukung dan diapresiasi.

 Babinsa menyampaikan kegiatan donor darah yang digelar di Ballroom hotel Pangeran ini yang diikuti oleh para Pendonor  Perangkat Kelurahan staf karyawan karyawati Hotel Pangeran  serta warga masyarakat  setempat.

Bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan  ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan.

“Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat”tutur  Babinsa.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI Kota  juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada segenap Relawan dan Babinsa Koramil 05 Sail Babinsa yang  turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena  mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.ujarnya.(red))

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak