Sinergitas TNI-POLRI Satgas Karhutla Berjibaku Proses Pemadaman Di Desa Pulau Muda


Pelalawan-Ameranews.com,
Kabupaten Pelalawan terdapat dua musim setiap tahunnya, yang meliputi Bencana Banjir, Kebakaran Hutan Dan Lahan yang terpantau dari aplikasi Fireguard dan website BRIN FIRE yang berada di Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Senin (18/03/24). 

Dalam upaya penanggulangan bencana karhutla,Polres Pelalawan Satgas Karhutla gerak cepat dan bersinergi bersama TNI-POLRI berjibaku dalam proses pemadaman di lokasi karhutla. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat menyampaikan bahwa tim regu karhutla dari TNI dan Polres Pelalawan sudah di lokasi berjibaku ikut memadamkan api. 

Kita sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran agar menyiapkan tim regu karhutla mulai dari Polsek Teluk Meranti, Polsek Kuala Kampar, Kasat Reskrim dan Kasat Intel sesuai juknis yang di perintahkan. 

Dan kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya yang berada di Kabupaten Pelalawan untuk membuka lahan atau membersihkan lahan jangan membakar karena kondisi saat sekarang memasuki musim panas dan rawan terjadinya kebakaran. Imbuhnya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK.(Reza)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak