Tingkatkan Keamanan Bulan Suci Ramadhan,Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri



Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai langkah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadan, TNI Polri di kota Pekanbaru kompak melaksanakan patroli gabungan.Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kondusifitas wilayah selama bulan puasa, sehingga warga masyarakat bisa nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah.

Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Serka Usman menyampaikan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun demikian pada saat bulan puasa lebih ditingkatkan.

"Mengingat mobilitas warga meningkat dibulan Ramadan, maka patroli lebih kita tingkatkan dan kita jalin sinergi dengan Personil Polresta Pekanbaru Dan Satpol PP Kota Pekanbaru.serta lintas sektoral lainnya," ungkap Serka Usman.

Adapun sasarannya adalah Tempat Hiburan malam di kota Pekan Baru dan tempat Rawan Balap liar dan lokasi obyek vital lainnya.

Dalam patroli tersebut, selain untuk memastikan keamanan wilayah, petugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu hati hati dan waspada dalam menjaga keamanan rumah dan lingkungan.

"Selain kegiatan antisipasi kita juga ajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan jika ada hal hal yang mencurigakan bisa langsung dilaporkan kepada petugas ataupun Babinsa terdekat," kata Serka Usman.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak