Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Laksanakan Patroli Malam Dan Sambangi Warga Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas, Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan patroli malam dan sambangi warga diwilayah binaan, di Jl. Riau Ujung RT 005 RW 002l3 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Berkaitan dengan hal tersebut, Babinsa Koramil 03/Senapelan  melaksanakan peran dan fungsi tersebut, dalam bentuk Patroli Malam yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Selasa malam,(12/03/2024).

Patroli malam ini rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan di waktu rawan seperti saat ada kegiatan pengajian akbar sehingga harus meninggalkan rumah.disitulah Babinsa melaksanakan  Patroli,Ucap Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi "Mengatakan Kami berharap  agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa "Tutur Danramil". 

Sertu Jamil Candra mengajak warga agar menjaga Kamtibmas di Wilayah secara bersama sama,dengan tujuan mengurangi kemungkinan akan terjadinya pencurian pada malam hari sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan,”Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak