Babinsa Kelurahan Padang Bulan Laksanakan Himbauan Kamtibmas Kepada Warganya


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto melaksanakan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas kepada warganya di Jl. Melur Gg. Sarinah RT 002 RW 009 Kel. Padang Bulan Kec. Payung Sekaki.Selasa (16/04/24).

Dengan upaya tersebut, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Peltu Suhermanto melakukan sambang warga binaan dan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Menurut Peltu Suhermanto mengatakan, kegiatan sambang warga binaan dan komsos sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Komsos  kali ini memberikan himbauan terkait selalu menjaga keamanan dan ketertiban desa menghadapi tahun politik agar tetap mengedepankan kebersamaan dan kondusifitas lingkungan agar tidak terpecah belah dan menjunjung persatuan dan kesatuan agar wilayah binaan tetap aman dan nyaman,” ucap Peltu Suhermanto (lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak