Babinsa Tangkerang Labuai Memonitor Kegiatan Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Berbagi Dibulan Ramadhan


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Delfian dan Serda Nofran Antoni Siringo ringo Babinsa kel.Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR memonitor kegiatan Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Ibu Raja Rilla Mustafa Muflihun S.M, dalam acara berbagi dibulan ramadhan bertempat di Masjid Masyithah Jln.Harapan baru Rt 02 Rw 02 Kel.Tangkerang Labuai, Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bukit raya, Lurah Kel Tangkerang Labuai,Bhabinkmtibmas, Ketua Forum RT/RW, Ketua Rw 02, Ketua Rt 02, Ketua Masjid Masyidhah, Toga,Tomas dan Warga Masyarakat Rt 02 serta Ibu ibu Majelis Talim.

Ketua TP PKK Raja Rilla Mustafa menuturkan kegiatan ini dalam rangka berbagi berkah Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten kota Pekanbaru.

“Kegiatan ini merupakan media untuk saling berbagi kepada sesama di Bulan Ramadhan yang mulia ini, bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan” tuturnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan, serta menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama,'harapnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Babinsa menambahkan bahwa Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat sebagai bentuk kepedulian TP PKK kota Pekanbaru terhadap masyarakatnya.ungkap Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak