Dandim 0301 Pekanbaru dan Ketua Persit Laksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Forkompimda



Pekanbaru-Ameranews.com, Komandan Kodim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, M.I.Pol dan Ketua Persit Ny. Merina Sri Marantika Beruh mengikuti sholat Idul Fitri 1445 H berjamaah bertempat lapangan bola kaki Baterai C RT 01 RW 02 Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Binawidya, Rabu (10/04/2024).

Bertindak sebagai Khatib mimbar DR. H. Mawardi M Shaleh.LC.MA. selaku Imam Muhammad Nur, S, Pd.I.

Seusai pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 H, Dandim mengucapkan rasa syukur dapat bergabung melaksanakan sholat secara bersama -sama dan warga banyak mengikuti dengan penuh semarak dan antusias.


“Alhamdulillah, tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah sangat semarak dan antusias diikuti oleh banyak masyarakat di Kota Pekanbaru. Ini baru pertama kali saya bersama keluarga melaksanakan sholat Idul Fitri disini," ungkap Dandim.

“Sempena hari kemenangan, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta merefleksikan nilai-nilai kebaikan sepanjang Ramadhan yang telah kita lalui bersama beberapa waktu lalu,” kata Dandim.

“Seraya itu pula, mari kita tingkatkan sikap saling menjaga atau toleransi di tengah keberagaman umat beragama di Negeri Junjungan. Islam adalah agama yang sejuk dan rukun, oleh karena itu mari kita tebar kebaikan di hari kemenangan demi kemajuan masyarakat yang lebih kondusif dan produktif,” tukasnya.

Selain Dandim mengikuti Sholat Idul Fitri, hadir juga Pj Walikota Pekanbaru Muflihun beserta istri, Sekda Indra Pomi Nasution,  Kapolresta Pekanbaru diwakili, Kajari Pekanbaru diwakili, Kasipers Lanud Roesmin Nurjadin, Kopasgat 462 Pulanggeni, Yon Arhanud 13 PBY Letkol Arh Budi Prasetya, Para staf ahli, Para Asisten, Kepala OPD, kepala bagian, Camat se - Kota Pekanbaru, Kepala Basarnas kota Pekanbaru beserta istri, Kepala Kantor Kementerian Agama kota Pekanbaru, Lurah se-Kota Pekanbaru, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh undangan Forkopimda. 

Sumber: Pendim 0301/Pekanbaru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak