Patroli Wilayah, Babinsa Kelurahan Tampan Himbau Warga Tingkatkan Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan patroli wilayah disuasana hari lebaran, guna memberikan himbauan kepada warganya untuk selalu waspada, Rabu (10/04/24)

Dalam kegiatan Patroli ini, Babinsa Kelurahan Tampan  menghimbau kepada warga untuk selalu waspada serta meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing di siang hari ataupun malam hari.

Hal tersebut, menurut Serda Joni Marlin penting dilakukan agar lingkungan pemukiman warga selalu aman dan nyaman dari berbagai tindak kejahatan serta dari gangguan Kamtibmas.

Selain itu, di hari raya idul fitri, Babinsa juga mengingatkan warga agar mengecek kondisi didalam rumah dan menyampaikan kepada tetangganya apabila ingin mudik lebaran.

Sebelum mengakhiri Patroli tersebut, Serda Joni Marlin berpesan kepada warga agar segera melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Lingkungan apabila terjadi hal yang menonjol. Pesanya(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak