DPD LLMB Negeri Seribu Kubah Rohil Datuk Irfansyah ST.,M.IP Himbau Masyarakat Untuk Berpolitik Santun



Rokan Hilir-Ameranews.com, Menjelang Pilkada Serentak 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir Datuk Irfansyah ST.,M.IP Himbau masyarakat untuk berpolitik Santun dan Menjaga situasi Kamtibmas Rokan Hilir agar Tetap Kondusif.

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir Datuk Irfansyah ST.,M.IP menyampaikan pesan dan himbauan penting kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir  tentang pentingnya mengambil sikap berpolitik yang santun.

Hal itu disampaikan Datuk Irfansyah pada hari Minggu tanggal 28 April 2024 dikediamannya,

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir Datuk Irfansyah ST.,M.IP menyampaikan bahwa Pilkada Serentak 2024 merupakan momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi, oleh karena itu, dirinya menekankan bahwa setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses pesta Demokrasi tersebut.

"Jelang Pilkada Serentak 2024, mari kita jaga suasana politik yang kondusif. Berpolitiklah dengan santun, hormati perbedaan pendapat, dan hindari politik kebencian. Kita semua adalah bagian dari satu bangsa, dan Pilkada adalah wadah kita untuk menyalurkan aspirasi dengan damai dan tertib," ungkapnya.

Masih dalam konteks berpolitik santun, Ketua LLMB Rokan Hilir ini juga menyoroti pentingnya menghormati perbedaan pendapat dan menjaga keberagaman baik di lingkungan keluarga dan masyarakat lain. 

“Jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan, bisa memutus tali persaudaraan dan pertemanan,” tambah nya.

Datuk Irfan sapaan karib Ketua LLMB Rokan Hilir ini berpesan dalam upaya menciptakan lingkungan politik yang sehat dan penuh keberadaban, dengan pendekatan politik yang santun, diharapkan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan damai, adil, dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Datuk Irfan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir pada khususnya dan masyarakat Provinsi Riau pada umumnya, untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir dan di Provinsi Riau, 

Serta menyatakan dirinya dan LLMB Kabupaten Rokan Hilir siap berperan aktif membantu Kepolisian untuk berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Rokan Hilir agar tetap aman damai dan kondusif selama tahapan pilkada serentak tahun 2024, tutupnya.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak