Lebaran Dijadikan Sebagai Momen Oleh Babinsa Untuk Komsos Dengan Ketua RW 001


Pekanbaru-Ameranews.com, Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Kel. Kampung Baru, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Budi Irwanto melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ketua RW 001 dalam suasana lebaran pada hari Sabtu (20/04/24) Pukul 10.00.Wib di Jl. Kuras. RT 001 RW 001 Kel. Kampung Baru Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin hubungan yang harmonis terutama dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, sekaligus juga untuk mengetahui perkembangan situasi keamanan selama warga melakukan mudik lebaran.

Serda Budi Irwanto menuturkan peran serta seluruh komponen masyarakat baik dari pemerintahan, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga sangat penting demi terciptanya kondusifitas keamanan wilayah, untuk itu dirinya mengajak untuk bersama-sama mewujudkannya.

“Dengan rutin melakukan komsos, Babinsa dapat membina hubungan yang baik dengan warga sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” ucapnya.

Tidak lupa Serda Budi Irwanto mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada ketua RW 001 dan warga kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak