Patroli Wilayah Binaan, Sertu Jamil Candra Himbau Warganya Turut Ciptakan Kamtibmas Yang Kondisif


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan patroli wilayah binaan, guna menghimbau warganya untuk turut menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Jamil Candra di Jl. Riau Baru RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki.

Dan dalam kesempatan itu Sertu Jamil Candra memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung, sementara itu, usai pelaksanaan Sambang wilayah binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, kata Sertu Jamil Candra.

"Kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat," ucapnya.

Ditambahkan oleh Sertu Jamil Candra, "Bahwa kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan,” tutup Sertu Jamil Candra.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak