Sukseskan Binter TNI AD, Babinsa Koramil 03/Senapelan Laksanakaan Komsos di Bengkel Motor


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Air Hitam,Sertu Jamil Candra, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada Selasa (30/4/24) melaksanakan Komsos berama mekanik bengkel milik Bpk Rudi di Jl. Laos RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Tujuan Kosmos tersebut selain untuk mensukseskan Binter TNI AD juga untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel dan para mekanik bisa memberikan informasi yang sedang berkembang.

Membangun hubungan silaturahmi dalam rangka Komsos ini harus disemua kalangan, dari mulai anak muda hingga yang tua, pengusaha maupun pekerja dan buruh, warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat, tujuannya agar menciptakan wilayah binaan yang kondusif, aman, nyaman, sehingga setiap masalah bisa diselesaikan dengan baik serta tuntas.

Dalam kesempatan inipun Sertu Jamil Candra juga mengimbau warga agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menjaga kebersihan juga tetap jaga Siskamling, menjaga kerukunan hidup antar warga, menjauhi dan menghidari Narkoba serta mengimbau pemilik bengkel dan mekanik juga pemilik motor tidak memasang knalpot bolong/blong, tetap menghidupkan lampu kendaraan siang dan malam hari, tidak melakukan balap liar, lengkapi adminstrasi kendaraan serta hindari membeli kendaraan bodong.ungkap Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak