Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Kelurahan Tampan Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin pada hari Minggu (21/04/24) melaksanakan giat komsos bersama Bhabinkantibmas  dan Ketua RT 004 RW 004 di Jl. Surya Indah Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Komsos yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan Kamtibmas, mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan,  dalam giat Komsosnya Serda Joni Marlin memberikan masukan tentang pentingnya koordinasi wilayah situasi dan kondisi tingkatkan terus koordinasi yang sudah terjalin selama ini khususnya warga kelurahan Tampan.

"Dalam kesempatan tersebut personil Babinsa memberikan pesan Kamtibmas kepada Ketua RT agar senantiasa memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungan, karena itu bukan tugas sebagai aparat saja, namun semua warga masyarakat turut serta menjaga keamanan lingkungannya masing-masing," tutur Danramil.

Sementara itu, Babinkamtibmas Brigadir Morten menambahkan, untuk waspadai tentang berita Hoax yang sedang marak di media sosial dan lingkungan kita yang bisa memecah belah Bangsa, dan juga selalu bersama sama menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak bosan menjaga keamanan dan lingkungan,"katanya.

Sementara, Ketua RT bapak Surya mengucapkan banyak terima kepada  Babinsa dan Babinkamtibmas atas kunjungannya ditengah kesibukan serta masukan himbauan penekanan dan akan siap melaksanakan apa yang sudah disampaikannya,"tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak