Sambil Patroli Wilayah, Peltu Suhermanto Himbau Warganya Tetap Jaga Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com, Sambil melaksanakan patroli wilayah binaanya, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto himbau warga untuk selalu menjaga Kamtibmas.

Himbauan Kamtibmas ini disampaikan kepada warganya di Jl. Melur Gg. Sarinah RT 002 RW 009 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.

Komunikasi Sosial terus dilakukan Babinsa bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya, baik dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Hal tersebut dilakukan guna membangun sinergitas dan meningkatkan kerjasama yang baik guna menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya, serta saling mendukung dan bertukar informasi terkait perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan komsos nya Babinsa Peltu Suhermanto menuturkan, “Pada kegiatan komsos dengan warga kali ini  saya mengajak warga agar ikut peduli dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah binaan, yang salah satunya dengan menjaga kerukunan antar masyarakat dan meningkatkan kegiatan positif yang bermanfaat bagi kemajuan wilayah binaan, “pungkasnya.

Dikesempatan itu juga warga masyarakat yang bersama Babinsa tersebut juga menyampaikan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa pada hari ini karena banyak memberikan masukan tentang kemajuan dilingkungan kami. Dengan demikian kami akan mendukung penuh segala tugas-tugas Babinsa di lingkungan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak