Babinsa Bersama Babhinkamtibmas Amankan Pelaku Begal Dari Amukan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Bersama Babhinkamtibmas Amankan Pelaku Begal dari amukan warga. pada hari Senin 20 Mei 2024 pukul 11.00 WIB, di Jl. Palapa Ujung, RT 001 RW 006, Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru. 

Adapun kronologis kejadian Korban yang sedang santai bersama kawannya didepan halaman rumah langsung didatangi oleh orang tidak dikenal yang menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih yang mana orang tersebut langsung merampas/mengambil Handphone milik korban.

Setelah berhasil mengambil handphone milik korban, pelaku langsung melarikan diri dan dikejar oleh warga hingga tertangkap dan langsung dihakimi oleh warga.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat laporan dari tokoh masyarakat setempat bahwasanya telah terjadi tindak kejahatan penjambretan Handphone terhadap anak dari salah seorang warga.

Mendapatkan kabar itu langsung Babinsa dan Bhabinkamtibmas menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku penjambretan dari amukan warga denga menghubungi Polsek Payung Sekaki untuk proses lebih lanjut.ungkap Babinsa.

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati dan lebih waspada lagi, dan hindari hal-hal yang mengundang tindak kejahatan, Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan untuk menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas.pintanya pada warga.(des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak