Peduli Terhadap Kesehatan Warga di Lokasi TMMD, Tim Kesehatan Dari RST Laksanakan Pengecekan Kesehatan


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagian bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga di lokasi TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru, Tim Kesehatan dari RST Pekanbaru yang tergabung dalam Satgas TMMD melakukan  pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat di Pos Kesehatan TMMD Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Kota Pekanbaru.

Dari beberapa orang personel yang terlibat TMMD, Terdapat tim kesehatan yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD. 

Selain melaksanakan tugas pokoknya, sebagai tim kesehatan, Mereka juga memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat baik dilakukan di posko kesehatan TMMD maupun mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit. 

"Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang dilakukan tersebut atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat di wilayah TMMD,"Ungkap salah satu personil TMMD.

"Dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, diharapkan tingkat kesehatan masyarakat di lokasi TMMD dan sekitarnya ikut terbantu.

"Hadirnya TMMD tidak hanya pembangunan di bidang fisik saja, tapi kesehatan masyarakatpun turut jadi sasaran," Tandasnya lagi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak