Terlihat Kompak Personil Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Lebah Bergayut di RTLH Milik Ibu Nurhayati


Pekanbaru-Ameranews.com, Terlihat Kompak Personil Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Ke-120 bersama warga saling bekerjasama dalam pemasangan lebah bergayut di RTLH milik Ibu Desmiyantri RT 06 RW 03 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Kota Pekanbaru,Selasa (21/05/24)

Terlihat, pemasangan Lebah Bergayut ini dilaksanakan secara bergotong-royong antara Satgas TMMD dengan masyarakat setempat. Kegiatan itu dilakukan biasanya setelah pekerjaan itu semuanya sudah  rampung yang akan dipasangkan di bawah atap.

Salah satu personil TMMD mengatakan Makan keindahan visualnya, motif lebah bergayut juga memiliki makna simbolis yang dalam. Lebah sering dianggap sebagai simbol kerja keras, kerja sama, dan keberlanjutan.

Dengan menggambarkan lebah yang bergayut, seni ini menyampaikan pesan tentang pentingnya bekerja bersama dalam mewujudkan tujuan bersama.

Motif lebah bergayut ini juga mencerminkan kehidupan sosial lebah yang terorganisir dengan baik, di mana setiap anggota koloni memiliki peran penting.ungkap Satgas TMMD saat melakukan pemasangan Lembah Bergayut di rumah RLTH milik ibu Nurhayati.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak