Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkerang Utara Komsos Dengan Warga di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Sertu Arif Santoso bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Jum'at (24/05/24).

Komsos adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa guna mengawasi dan menguasai kondisi wilayah, mengetahui keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik untuk pemecahannya.

Melalui kegiatan Komsos Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, berharap masyarakat di Kelurahan Tangkerang Utara agar selalu hidup rukun sesama warga, serta bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan, sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Salah satu tugas Babinsa dan Bhabinkabtibmas yakni menjalin Komsos dengan seluruh lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga, Komsos ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak