Babinsa Hadiri Halal Bihalal Walikota Pekanbaru dengan Masyarakat Tangkerang Labuai


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Tangkerang Labuai Serda Delfian dan Serda Nofran Antoni Siringo-ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr memonitor dan menghadiri undangan Halal Bihalal dan Silahturahmi Forum Rt/Rw Kelurahan Tangkerang Labuai bersama Bapak Pj.Walikota beserta Ibu Pj Ketua TP PKK bertempat dihalaman Kantor Lurah Tangkerang Labuai Jln.Embun Pagi Rt 03 Rw 05 Kel.Tangkerang Labuai Kec.Bukit raya Kota  Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Muflihun  dalam sambutannya berpesan agar kegiatan ini bisa menjadi wadah perekat silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah dengan komponen bangsa dalam upaya bersama memajukan roda pembangunan di wilayah.

"Mudah-mudahan, kebersamaan dan kekompakan kita terus terpelihara dan semakin solid ke depannya dalam membangun daerah," ucap Pj Walikota. 

Babinsa menambahkan dalam kegiatan ini dijadikan sebagai momen kebersamaan dalam merajut silaturahmi sesama warga untuk lebih baik kedepannya.ucap Serda Delfian.

Tampak hadir diacara tersebut Pj.Walikota Bapak Muflihun,S.STP.,M,AP, Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Ibu Raja Rilla Muflihun,SM, Camat Bukit raya T.Ardi Dwisasti S.STP.M.S.I, Penceramah Ustadz DR.H.Mawardi M.Saleh.LC.MA, Lurah Tangkerang labuai Syarifudin SH,Bhabinkamtibmas, Ketua Forum RT RW, Ketua LPM Tangkerang Labuai, Ketua RT/RW seKel.Tangkerang Labuai, Ibu-ibu penggerak PKK, Tomas,Toga dan masyarakat SeKel.Tangkerang Labuai.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak