Babinsa Komsos Menyampaikan Himbauan dari Pemko Pekanbaru Kepada Masyarakat Tentang Gotong Royong Massal


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr,Sertu Jamil Candra melaksanakan Komsos sekaligus menyampaikan himbauan dari Pemko Pekanbaru kepada masyarakat tentang akan diadakannya Gotong Royong Massal di sepanjang parit Jl. Riau Ujung pada Minggu (20/05/23) di warung makan Salero Kampung Jl. Riau Ujung RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki ,Kota Pekanbaru.

Kegiatan Komsos  ini dilaksanakan sebagai upaya untuk melaksanakan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan gotong royong nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu kami juga akan menyebarkan himbauan kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah serta pemilik usaha untuk turut berpartisipasi melaksanakan kegiatan gotong royong secara serentak ini di seluruh wilayah Kelurahan Air Hitam. Ungkapnya.

Sementara itu dihubungi awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat Upika untuk melaksanakan kegiatan gotong royong massal diwilayah Kecamatan Payung Sekaki. Jadi Setiap kelurahan akan mengkordinir kegiatan gotong royong massal ini diwilayah masing-masing.

Kegiatan gotong royong massal secara serentak ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Serta sebagai langkah antisipasi terhadap pencegahan dan penanggulangan banjir diwilayah Kecamatan Payung Sekaki. Tutup Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak