Terus Jalin Kerjasama Warga, Personil Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Ke-120 Plester Dinding Depan RTLH Milik Bapak Irman PEKANBARU -GEMURUHNEWS.COM, Terus


Pekanbaru-Ameranews.com, Terus menjalin bersama warga, personil Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr lanjutkan plester depan RTLH milik Bapak Irman di RT 06 RW 03 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Kota Pekanbaru,Minggu (19/05/24)

Dalam pengerjaan plester ini, personil Satgas TMMD melakukan dengan sangat teliti dan penuh kecermatan. Hal ini dimaksudkan agar plester dinding rata dan tidak bergelombang, sehingga kualitas lebih baik dan tahan lama.

"Pekerjaan plester dinding RTLH itu selalu di kontrol kualitasnya, sehingga memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah dan menampilkan keindahan bangunan," ungkap personil Satgas TMMD.

Bapak Irman  saat dijumpai awak media mengaku sangat senang  karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah senang apalagi saat  melihat rumah sudah terlihat bagus dan nyaman.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara dalam pengabdian yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal dan menjadikan amal yang baik dari Allah SWT.ucap bapak Irman.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak