Babinsa Koramil 03/Senapelan Ikuti Sosialisasi Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Budi Irwanto menghadiri Acara Sosialisasi Pemberitahuan Pelaksanaan Kegiatan Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum ( SPAM ) pada hari Rabu (08/05/24) Pkl 10.00.WIB bertempat di Kantor Kelurahan Kampung baru.Jl.Jati No.08 RT 02/RW 04.Kec.Senapelan.Kota Pekanbaru.

Selain Babinsa kegiatan juga dihadiri Lurah Kampung baru. Ibu.ASNETTI Y.SE.Aipda Dedi Suheri.Panit Binmas Polsek Senapelan.Bapak Edi Nasution.Perwakilan Dinas PUPR Kota Pekanbaru.Bapak Yogas, pelaksana PUPR, Bapak Ahad. Pengawas dan Konsultan PUPR.Ketua LPM Kel.Kampung Baru, Perwakilan Ketua RT/RW 1sd 8 Kel.Kp.Baru.

Adapun Pembahasan Sosialisasi tentang sistem Pengerjaan Pelaksanaan di lapangan Oleh dinas PUPR kota Pekanbaru.

Babinsa Koramil -03/Senapelan Serda Budi Irwanto  menghadiri Sosialisasi Pemberitahuan Pelaksanaan Kegiatan Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum ( SPAM ).

Pada kesempatan yang berbeda Danramil -03/Senapelan mengatakan tugas Babinsa dilapangan selain memantau Kamtibmas Warga Binaanya juga dapat membangun Desanya dengan bekerjasama dengan unsur pihak terkait agar membantu warganya dalam kesulitan termasuk kegiatan program Sosialisasi Pemberitahuan Pelaksanaan Kegiatan Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum ( SPAM ).

“Semoga dengan adanya program ini kita dapat membantu kesulitan Masyarakat, dan Program ini dapat bermanfaat bagi warga di Desa Binaan Koramil  03/Senapelan,” ucap Danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak