Babinsa Melaksanakan Silaturahmi Bersama Warga Sekitar Guna Memupuk Kebersamaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama warga sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Kel. Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan kegiatan komsos bersama warga pada hari Senin (06/05/24) di Jl. Musdalifah RT 004 RW 003 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan. 

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin Sinergitas antara Aparat/Babinsa dan warga masyarakat serta tokoh tokoh adat dan tokoh masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Koramil setempat.Kegiatan komsos berjalan tertib dan aman.(des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak