Babinsa Komsos Berpesan Kepada Ketua Rw dan Ketua Forum Agar Selalu Menjaga Keamanan Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru. Melaksanakan Komsos Bersama Ketua RT dan Ketua RW serta Ketua Forum di Kantor Lurah Jl. Kampung Dalam Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan,Senin (06/05/24).

Dalam Komsosnya Babinsa berkunjung dan melaksanakan komunikasi sosial dengan ketua RT guna meningkatkan hubungan keharmonisan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Babinsa, juga melaksanakan interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat,agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan.

Hasil dari komsos tersebut Babinsa juga menerima aduan dari ketua RT atas permasalahan yang ada di lingkungan mengenai masalah drainase yang menyumbat akibat limbah dari tempat usaha warga,dan kita selaku Babinsa memberikan solusi agar tidak terjadi perselisihan dikemudian hari. 

"Dan apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan  untuk melapor kepada Babinsa," Harapnya.

Tampak hadir di dalam kegiatan Bhabinkantibmas, Ketua Forum RT/RW Pak Anto, Ketua RW 03, Pak Sanif, Pak Anas, Pak Ismail.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak