Komsos Dengan Tiga Pilar Babinsa Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa kel Pematang Kapau Serka Asikin dan Serda M Tarigan melaksanakan komsos bersama tiga pilar membahas tentang kebersihan lingkungan saat ini bertempat di kantor lurah di jln Slamet Rt 04/11 kel. P Kapau. Senin (06/08/24)

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serka Asikin tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar, serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Babinsa mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama.

Komunikasi sosial dilakukan babinsa selain mewujudkan kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban bersama warga binaan.

Serda M.Tarigan menambahkan selama ini kelurahan Pematang Kapau sudah tertib dan aman, Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita agar terciptanya keamanan dan terhindarnya dari penyakit yang disebabkan dari lingkungan yang tidak bersih.”pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak