Babinsa Simpang Tiga Serda Nursyirwan Komsos di Kantor Lurah Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Nursyirwan melaksanakan kegiatan Komsos bersama Staf Lurah Simpang Tiga bapak Windra yang membahas tentang keamanan lingkungan serta kebersihan, yang bertempat di kantor Kelurahan Simpangtiga kec. Bukitraya Kota Pekanbaru, Rabu, (22/5/2024).

Serda Nursyirwan mengatakan bahwa dalam kegiatan Komsos ini, kita bersama Staf kelurahan bapak Windra membahas tentang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

“Terkait pembahasan tersebut, kita akan menghimbau para Ketua RT untuk mengajak para warganya agar menggalakan kembali kegiatan siskamling dan melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungannya masing-masing,” ucapnya.

“Kegiatan Komsos seperti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaan.

“Tujuannya, agar komunikasi dengan pihak kelurahan dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini serta cegah dini untuk menyelesaikanya,”tutupnya.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak