Bina Kebersamaan Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Saling Bekerjasama Dalam Pengerjaaan Drainase


Pekanbaru-Ameranews.com,
Bina kebersamaan bersama masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Saling bekerjasama dalam pengerjaaan drainase di Jl. Hiu Gg. Saiyo RT 04 RW 03 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Kota Pekanbaru, Jum'at (17/05/24).

Dalam pelaksanaan penggalian Drainase terlihat antusias warga  yang bergotong-royong dengan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/PBR  yang dimana mereka bekerja keras untuk menyelesaikan penggalian drainase. Demi mencapai tujuan bersama, menghadirkan perubahan positif bagi lingkungan wilayah.

Kolaborasi yang kuat antara TNI dan warga merupakan kunci keberhasilan TMMD ini yaitu mengurangi risiko banjir. Warga wilayah turut aktif dalam setiap tahapan, dari perencanaan hingga pelaksanaan, menunjukkan semangat yang tinggi.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan Sasaran pembangunan fisik pada TMMD Ke-120 ini bukan hanya tentang pembangunan, tetapi juga tentang memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat. Semangat kebersamaan yang ditunjukkan ini menjadi contoh inspiratif bagi pembangunan meningkatkan infrastruktur wilayah.

Keterlibatan aktif antara Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/PBR dan warga menunjukan semangat kebersamaan, antusias dan turut aktif dan selalu terjaga sehingga pencapaian target pekerjaan pembuatan Drainase dapat rampung sebelum waktunya. Pungkas Danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak