Dengan Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 0301/Pekanbaru Bersama Warga Bergotong Royong Pasang Kuda-kuda RTLH Milik Bapak Irman


Pekanbaru-Ameranews.com, Dengan semangat tak kenal lelah, Satgas TMMD Kodim 0301/Pekanbaru Ke-120 bersama warga bergotong royong dalam pemasangan Kuda-kuda RTLH milik Bapak Irman di RT 06 RW 03 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Kota Pekanbaru, Jumat (17/05/24).

Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Kodim 0301/PBR  di Kalurahan Meranti Pandak  sudah memasuki tahap pemasangan Kuda-Kuda Atap.

Terlihat, pemasangan kuda-kuda atap ini dilaksanakan secara bergotong-royong antara Satgas TMMD dengan masyarakat setempat. Kegiatan itu dilakukan setelah tembok bangunan terpasang semua.

Salah satu Tim Satgas TMMD  mengatakan, pihaknya saat ini fokus melakukan pemasangan kuda-kuda rangkaian atap di salah satu sasaran fisik RTLH diantaranya milik bapak Irman, Pengerjaan RTLH ini dipercepat agar nantinya pengerjaan RTLH ini dapat selesai dalam batas waktu yang telah ditentukan.ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak