Dengan Komsos Babinsa Mengajak Ketua RT Serta Warga Agar Selalu Menjalin Kerukunan Antar Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Melaksanakan kegiatan komsos bersama Lurah,Tokoh Masyarakat, dan ketua RT 001 RW 011 pada hari Jumát, 17 Mei 2024 di Jl. Arjuna Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Selain Babinsa komsos ini juga dihadiri oleh Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofriyandri, M.Pd, Ketua RT 001 Bapak Moerhamansyah dan Tokoh Pemuda Bung Arif.

Adapun kegiatan komsos dilakukan Babinsa sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi sosial bersama tokoh pemuda sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak kepada ketua RT serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan.ungkap Kopda Edo Bayu.

Kemudian Kopda Edo Bayu juga menambahkan,"Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin Sinergitas antara Aparat / Babinsa dan warga masyarakat serta tokoh tokoh adat,tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Dan kami juga berharap apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan warga dan tokoh-tokoh masyarakat untuk menghubungi Babinsa dan Koramil setempat secepatnya,agar kita tindaklanjuti,"ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak