Semangat Aduk Semen, Serda Muliono Bangga Jadi Satgas TMMD


Pekanbaru-Ameranews.com, Pembagian tugas dalam pelaksanaan TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru yang dilaksanakan di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru terus meningkat dalam progres pengerjaannya.

Sasaran yang banyak tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas yang tergabung kegiatan TMMD yang diselenggarakan pada tahun ini.

Salah satunya adalah Serda Muliono anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang tergabung di Satgas kali ini sesuai pantauan awak media sangat bersemangat dalam pengerjaan sasaran TMMD yakninya rumah Pak Irman yang dikebut pengerjaannya.

Ini merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan uluran tangan TNI apalagi ini adalah membangun rumah yang membutuhkan tenaga apalagi dalam mengaduk semen" Ujar Serda Muliono

Pak Irman selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam pembangunan RTLH.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah memberikan tenaga dan bantuan dalam pembangunan rumah ini. Mudah mudahan pembangunan rumah ini berjalan lancar dan aman," tutupnya.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak