Bukti Eratnya Silaturahmi, Personil Satgas Bersama Masyarakat Gotong Royong di Lokasi TMMD


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai salah satu bukti eratnya silaturahmi, Personil Satgas bersama masyarakat melaksanakan gotong royong di lokasi TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbr Jl. Pesisir Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai.

Jiwa dan semangat kegotong royongan adalah sebagai wujud serta bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dan lingkungan sekitar hal itu akan membuat kita sebagai aparat kewilayahan menjadi semakin erat dan saling tambah mengenal akan kondisi geo demo dan konsos daerah binaannya.

Selain itu dengan kegiatan gotong royong juga merupakan suatu bentuk komunikasi langsung dari seorang Babinsa untuk membuktikan kepada Desa terutama kepada warganya bahwa Babinsa betul-betul bisa merakyat dan berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada sehingga melalui kegiatan-kegiatan apapun mampu membuat kemanunggalan TNI dengan rakyatnya secara menyeluruh dan maksimal.

Dari berbagai kesuksesan dan keberhasilan seorang Babinsa tentunya harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakatnya yang dalam kesehariannya mereka tentunya selalu membutuhkan bantuan dan pendampingan, yang mana hal tersebut bisa menciptakan sebuah momentum ataupun hubungan baik dari segi pembangunan fisik maupun non fisik demi keselarasan dan keseimbangan dalam bermasyarakat.ungkap salah satu Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbr dilokasi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak