Sertu Jamil Candra Bantu Proses Pengerjaan RTLH pada Kegiatan TMMD Kodim 0301/Pbr di Kelurahan Meranti Pandak


Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Jamil Candra Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr membantu proses pengerjaan pada kegiatan RTLH TMMD Kodim/Pbr Ke-120 di Jl. Pesisir Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai, Minggu (12/05/24)

Dalam kegiatan TMMD kepedulian Babinsa di lapangan untuk membantu kegiatan pembangunan RTLH TMMD selain itu juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga Babinsa berkewajiban membentuk ruang alat dan kondisi juang yang tangguh. Dalam kegiatan TMMD bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat di sekitar.

Selain membangun RTLH program TMMD juga memberikan wawasan kebangsaan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat,beragama berbangsa dan bernegara dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu bergotong-royong dalam setiap pekerjaan.

Dalam membantu pelaksanaan TMMD Sertu Jamil Candra juga melaksanakan komunikasi sosial untuk mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat yang membantu pembangunan RTLH untuk selalu mendekat dengan aparatur desa, agar kalau ada permasalahan Desa bisa teratasi bersama sama,” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak