Dibasahi Oleh Peluh Dan Keringat, Satgas TMMD Saling Bekerjasama Gali Drainase Sepanjang 196 Meterr


Pekanbaru-Ameranews.com, Di tengah matahari dan dibasahi oleh peluh dan keringat, Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr terus saling bekerjasama dalam melaksanakan penggalian Drainase kanan kiri jalan sepanjang 196 meter di Jl. Hiu 2 Gg. Saiyo RT 04 RW 03 Ruas 11 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Kota Pekanbaru. Rabu (29/05/2024).

Terlihat dilokasi personil Satgas TMMD dan juga warga bahu membahu melihatkan jiwa kegotong royonganya dan  sesekali terlihat bercanda gurau untuk menghilangkan rasa lelahnya.

Dengan bermandikan peluh dibawah teriknya sinar matahari para personel tetap melanjutkan pekerjaan sesuai tanggung jawabnya masing-masing.

“Alhamdulilah ,kerja keras personel Satgas dan warga hasil pembangunan sejumlah sasaran fisik salah satunya dalam penggalian Drainase sudah terlihat. Semoga saja pembangunan semua sasaran fisik tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat,”tandasnya.

"Disamping itu salah seorang warga dilokasi TMMD juga menyampaikan, Kami sangat senang dan bangga atas terlaksananya sejumlah pembangunan yang dilakukan Kodim 0301/Pbr  didaerah kami sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah kami,"ucapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak