Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Kampung Dalam Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Menjaga hubungan yang baik pada hari Rabu (29/05/24), Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru. melaksanakan komsos bersama warga di Jl. Kampung Dalam RT 001 RW 002 Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan,Kota Pekanbaru.

Serda Ardiman mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, "jelasnya.

Diakui, dengan Rutin Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,”ungkap Serda Ardiman.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak