Kapten Arh Hardi Melaksanakan Gotong Royong Masal Bersama Pemko Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Jumat 17 mei 2024 pukul 8.00 WIB melaksanakan Gotong Royong Masal Bersama Pemko Kota Pekanbaru di Jl. Riau RT 002 RW 002 dan di RT 03 RW 03 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Adapun yang hadir Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni, S.TTP, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Payung Sekaki, Lurah Kel Tampan, Personil Kodim 0301/Pbr 15 orang, Personil Polresta Pekanbaru ; 20 orang, Stpol PP 15 orang, DLHK 30 orang, Forum RT-RW dan Warga.

Kami berharap melalui kegiatan ini, warga semakin peduli dan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan mereka,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang turut serta membersihkan jalan, mengangkut sampah, dan merapikan area sekitar.ungkap Kapten Arh Hardi Danramil 03/Senapelan.

Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni, S.TTP, M.Si juga memberikan apresiasi atas inisiatif tersebut, menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

“Kebersamaan seperti ini sangat penting untuk membangun semangat gotong royong yang telah menjadi budaya kita. Dengan bersatu, kita dapat mewujudkan lingkungan yang lebih nyaman dan sehat,” ujar Camat.(Red).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak