Kapten Arh Hardi Mewakili Dandim 0301/Pbr Menghadiri Undangan RPJPD Kota Pekanbaru 2025-2045


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi Mewakili Dandim 0301/Pbr Menghadiri Undangan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Pekanbaru 2025-2045 di Hotel Grand Ellite Komp.RBC Jl. Riau Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara Pj.Walikota Pekanbaru di Wakili Asisten Administrasi Umum Samto S.STP.,M.S.i, Kepala Bappeda Kota Pekanbaru Hadianto S.STP.,M.Ec.Dev, Bapeddalitbang PROV.Riau Ir.Tien Mastina, M.Si, Perencanaan Ahli Utama Direktorat P3IPN Kementrian PPN/Bapenas Agus Manshur S.E.,M.A, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Kementerian PPN/Bappenas RI Ahmad Zaenuddin S.Sos.,M.A, Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kapolsek Payung Sekaki PTU Rejoice Benedikto Manalu S.Trk.,S.I.K, Dandim 0301 Pekanbaru di Wakili Danramil 03 Senapelan, Kapt. Arh Hardi, Camat Sekota Pekanbaru, Peserta Musrenbang ±200 orang.

Kehadiran Kapten Arh Hardi mewakili Dandim 0301/Pbr menandai pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam perencanaan pembangunan. Musrenbang kali ini bertujuan untuk mempertajam usulan program dan kegiatan yang sudah dihasilkan pada Musrenbang Kecamatan sebelumnya, menyelaraskannya dengan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD). Serta menyempurnakan dokumen perencanaan pembangunan jangka menengah dan panjang.

“Musrenbang ini menjadi forum strategis dan kolaboratif yang akan membawa aspirasi dari semua pihak untuk kemajuan Kota Pekanbaru,” ujar Danramil 03/Senapelan.

“Kami dari TNI siap mendukung segala program yang akan dilaksanakan, terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat dan keamanan wilayah,” ucapnya.

Selain sebagai RPJPD, Musrenbang juga memungkinkan koordinasi yang lebih baik antar lembaga dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi pelaksanaan program pembangunan.

“Hasil dari Musrenbang ini diharapkan dapat menjawab tantangan pembangunan yang dihadapi Kota Pekanbaru dan merancang solusi yang tepat guna mewujudkan visi pembangunan daerah ke depan,” tandasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak