TMMD 120, Serka Asikin Babinsa Koramil 05/Sail Laksanakan Pembangunan Rumah Layak Huni


Pekanbaru-Ameranews.com, Setelah diresmikannya  pembukaan TMMD ke 120 di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru maka dimulailah pengerjaan sasaran TMMD yang telah ditentukan oleh satuan Kodim 0301/Pekanbaru seperti pembangunan rumah layak huni.

"Untuk pengerjaan akan dilakukan oleh para prajurit TNI dan masyarakat, semoga bisa membantu masyarakat dalam kenyamanan bertempat tinggal," ujar Dandim 0301/Pekanbaru, Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol.  usai pembukaan TMMD ke 120 di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

 Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud operasi bhakti TNI yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat. Seperti, peningkatkan pembangunan di wilayah yang sering dilanda banjir sehingga rumah banyak yang rusak.

Serka Asikin Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru terlihat penuh semangat dalam menyukseskan kegiatan TMMD kali ini dengan melaksanakan kegiatan pembangunan rumah layak huni bagi warga Kelurahan Meranti Pandak yang sering dilanda banjir sehingga menyebabkan rumah yang ditempati selama ini menjadi lapuk sehingga memerlukan perhatian yang serius bagi satgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak