Kegiatan Tim Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Lanjutkan Penimbunan Teras Depan RTLH Bapak Irman


Pekanbaru-Ameranews.com, Kegiatan Tim Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Ke-120 melanjutkan penimbunan teras depan RTLH Bapak Irman di  RT 06 RW 03 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Kota Pekanbaru.Senin (27/05/24).

"Untuk hari ini personil TMMD akan melakukan penimbunan tanah di teras rumah milik bapak Irman, Penimbunan ini dilakukan agar teras lantai bisa segera untuk dicor Oleh para personil.Tanah yang ditimbun tersebut lalu akan dipadatkan agar nantinya teras lantai tidak turun,"lanjutnya.

Selain melakukan penimbunan tanah, personil TMMD juga akan melakukan pengecoran lantai di rumah bapak Irman.Pada rumah milik bapak Irman,personil telah selesai merangkai besi yang akan di pasangkan tersebut. Pengecoran ini diharapkan bisa diselesaikan pada hari ini agar kedepannya bisa dilakukan pengerjaan lainnya,"kata salah satu personil Satgas TMMD.

Salah seorang warga turut menyampaikan "Kami sangat mengapresiasi atas usaha dan kerja keras yang telah dilakukan oleh para personil TMMD Kodim 0301/Pbr Ke 120.semoga kami rakyat dapat menikmati rumah yang layak seperti ini,ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak