Komsos Dengan Security dan Karyawan PT Tribuana Babinsa Himbau Tingkatkan Keamanan


Pekanbaru-Ameranews.com, Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa Kel.Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Irwanto  melaksanakan Komsos bersama Security dan Karyawan PT. Tribuana pada hari Senin (27/05/2024) di Jl. Riau Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Pada komsosnya tersebut Serda Budi Irwanto memberikan pengarahan kepada Security PT Tribuana dan Karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin.

Hal tersebut dilakukan Serda Budi Irwanto sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan.

Menurut Serda Budi Irwanto komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Serda Budi Irwanto juga berpesan kepada Security dan Karyawan apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Serda Budi Irwanto.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak