Komsos Dilaksanakan Guna Mempererat Hubungan Babinsa Dengan Mitra Karib di Wilayah Biinaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama warga Masyarakat ,pada hari Minggu  05 Mei 2024 pukul 10.30 WIB di Jl. SM Siak 2 Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra karib di Wilayah binaan.

Komsos bersama dengan Mitra karib dan Masyarakat guna untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan mitra karib agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Binaan.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  mengatakan, dalam pelaksanaan Komsos Babinsa membahas tentang kesehatan dan kebersihan di lingkungan warga.

“Babinsa menghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar agar terhindar dari berbagai penyakit. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Mitra Karib dan Masyarakat untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Binaan,” katanya.

"Tujuan Komsos juga kata Danramil agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Mitra Karib diwilayah binaan,"pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak