Koperasi Pamagar SAB Sentosa Gelar Rapat Perdana di Room Meeting Hotel BIT



Rohil-Ameranews.com,
Koperasi Pamagar Setia Amanah Bahagia (SAB) Sentosa gelar rapat perdana di hotel BIT Ujung Tanjung, (07/05/2024) Selasa.dengan tema dalam tujuan Terciptanya aset dan kesejahteraan bagi anggota Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) 

H. Sopian Efendi Siregar, SE, menjelaskan dalam sambutan nya allhamdulillah para pengurus koperasi Pamagar mengapresiasi sudah dapat menghadiri acara rapat ini,yang mana sebelum nya kita sudah mengagenda kan acara ini sewaktu rapat STM dan iyuran dan sekaligus merencakan hari ulang tahun pamagar ke I pada bulan yang lalu. 

Kami selaku orang tua akan selalu memberikan sufod dalam kemajuan Pamagar yang kita cintai ini agar dapat kira nya menjadi parsadaan yang handal di kabupaten Rokan Hilir ini ke depan nya," terang nya. 

Cutra Andika Siregar, SH, MH, selaku ketua umum Pamagar siap mengemban tugas yang sudah di amanah kan para majelis tinggi dalam menempuh dan mempersatukan para anggota Pamagar agar menjadi rukun, damai, dan menjadi parsadaan yang harmonis dalam hubungan kehidupan sehari-hari , "papar nya. 

Acara berlangsung turut di hadiri para petinggi  Majelis Tinggi pamagar kabupaten Rokan hilir, H, Sopian Efendi Siregar, SE, selaku ketua MT,wakil ketua II H, Amran siregar, wakil MT,Akp muksin siregar,wakil MT VII,Samsul Bahri Ritonga,wakil ketua VI Drs, Elizar Siregar, dan juga selaku ketua koperasi Pamagar Setia Amanah Bahagia Sentosa,ketua umum Pamagar, Cutra Andika Siregar, SH, MH, waketum III ,H Ali Herman Siregar,wakil ketua pengawas Pamagar, Sahnan Siregar, sekretaris umum, Bripka Fuad Musni Ritonga, SH, MH, dan beberapa unsur dari pengurus pamagar lain nya turut menghadiri. 

Dalam hasil notulen rapat, beberapa kesimpulan yang telah di putuskan sehingga menjadi tugas penting yang akan di laksanakan oleh para pengurus koperasi pamagar sentosa untuk dapat menindak lanjuti dalam kepentingan kemajuan koperasi tersebut dan berkolaborasi dengan pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir. 

Kadir Musni Ritonga,SH,MH selaku Sekretaris  koperasi Pamagar Setia Amanah, Bahagia Sentosa dalam menjelaskan keterangan pres rilis nya menuturkan isi notulen rapat yang di gelar di hotel BIT Ujung Tanjung, 07/05/2024.beberapa poin penting seperti 

- Kantor Koperasi Pamagar SAB Sentosa di sepakati di jalan lintas Balam Km,4.

- Pengadaaan ATK seperti Komputer, Printer dan Infocus akan segera di pasilitasi untuk kelengkapan di kantor koperasi

- Penempahan  Plang Koperasi

- Mempercepat ADM Koperasi ke Dinas Koperasi & UMKM Kab. Rohil agar dapat seger terbit badan hukumnya.

- Pengadaan Stiker Pamagar yang diperuntukkan kepada anggota Pamagar,  angkutan maupun transpotasi lainnya. Yg mana naungannya ini akan kita konsep dan disosialisasikan kepada anggota pamagar oleh Koperasi.

- Membuat edaran tentang keanggotan koperasi dan menjelaskan  tentang Simpanan Pokok dan simpanan wajib dr anggota koperasi tsb.

- Berkoordinasi kpd dinas Koperasi & UMKM Kab. Rohil tentang kapan dimulai pembinaan terhadap Koperasi Pamagar tsb.

- Didalam AD/RT Koperasi wajib dibuat akta kesepakatan antara Pengurus Koperasi kepada Majelis Tinggi. Agar pelaksanaan Projek Kontrol terhadap jalannya Koperasi tsb dapat terpantau dan bisa diambil keputusan selaku pucuk tertinggi di dalam organisasi ketika ditemukan permasalahan. jika hal tsb tdk bisa dimasukkan kedalam uraian AD/RT maka akan dibuat akta sendiri untuk pemantapannya.dan lain lain.

Demikian Keputusan Rapat Koperasi ini kami sampaikan. Setelah akta pendirian terbit, Koperasi akan segera melaksanakan Program pada AD/RT, seraya mentup pres rilis nya. (Yolanda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak