Sebelum Melaksanakan Kegiatan TMMD,Personil Melaksanakan Apel Pagi



Pekanbaru-Ameranews.com,Sebelum memasuki aktivitas kegiatan hari ke - 3 TMMD Ke 120 Kodim 0301/Pbr melaksanakan apel pagi.Apel ini diikuti oleh seluruh personil yang akan bertugas di lokasi TMMD.Apel ini penting untuk melakukan pengecekan kondisi pasukan.

Apel Pasukan ini dilaksanakan pada hari Jumat (10/5/2024) dilokasi TMMD ke 120 RT 06 RW 03  Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai.Nampak seluruh personil masih semangat dan bugar meskipun sudah beberapa hari bergelut dengan aktifitas padat.

Menurut Dansatgas TMMD Ke - 120 Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Sri Marantika Beruh S.Sos.,M.I.Pol melalui Kaur Bakti SSK TMMD Lettu Arh Jonson Tua S.H menyampaikan bahwa apel pagi ini sangat penting dalam melakukan pemeriksaan kesiapan para personil.Selain itu dalam apel pagi ini juga akan dilakukan pembagian tugas bagi para personil.

"Selama TMMD para personil akan melaksanakan kegiatan apel pagi.Apel ini langsung dilaksanakan dilokasi TMMD.Hal ini agar nantinya setelah apel para personil bisa langsung menuju ke pos pos tugas masing masing,ujar Lettu Arh Jonson Tua.

"Dalam apel pagi ini Satgas TMMD akan melakukan pengecekan kondisi para pasukan.Baik kehadiran ataupun masalah kesehatan serta kendala yang dihadapi dalam kegiatan.Selain itu dalam apel ini juga dibagi tugas dari masing masing personil.Jadi para personil bisa fokus dalam tugas masing masing."lanjutnya.

"Kami berharap seluruh personil terus dalam kondisi prima selama mengikuti kegiatan TMMD.Hal ini agar target target yang diberikan bisa tercapai secara maksimal.Yakin dan percayalah apa yang kita lakukan hari ini bertujuan demi kemajuan bangsa dan juga akan membantu kesulitan masyarakat.Karya bakti ini merupakan bentuk bakti kita buat negeri,"pungkasnya.(Pendim 0301/Pbr) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak