Hari Ke -3 Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Terus Menggesa Penyelesaian Target Terealisasi RTLH


Pekanbaru-Ameranews.com, Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr terus memperlihatkan gerak cepat dalam mencapai target yang telah dicanangkan.Hal ini seperti yang terlihat pada hari ke 3 TMMD Jumat (10/5/2024).Pada hari ini Satgat TMMD Kodim 0301/Pbr telah melakukan penimbunan di rumah Emi Fitri yang direhab serta pengecoran  tiang balok RTLH milik Imran.Tentu sebuah pencapaian yang cukup maksimal dari para personil TMMD Kodim 0301/Pbr.

Hasil maksimal ini tak lepas dari keinginan kuat para personil TMMD Kodim 0301/Pbr dalam membantu masyarakat .Para personil sadar hasil kerja keras mereka sangat bermanfaat bagi masyarakat di lokasi TMMD.Bagi mereka, secercah senyum dari raut wajah masyarakat akan bisa menghilangkan lelah dan penat yang mereka rasakan.

Menurut Dansatgas TMMD ke -120 Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Sri Marantika Beruh S.Sos.,M.I.Pol melalui Kaur Bakti SSK TMMD Lettu Arh Jonson Tua S.H menyampaikan pada awak media bahwa saat ini satgas TMMD telah menyelesaikan pemasang bata pada dinding dinding rumah RTLH.Kelima rumah tersebut telah selesai lebih dari 50 persen.Kami harapkan agar target yang diberikan bisa diselesaikan sesuai waktu yang diberikan.

"Memasuki hari Ke - 3 TMMD para personil telah selesai dalam pengerjaan pemasangan dinding dinding rumah.Bahkan juga ada rumah RTLH yang telah dipasang besi cor untuk selanjutnya akan dilakukan pengecoran.Para personil TMMD terus fokus dalam penyelesaian target sesuai yang telah diberikan"ujar Lettu Arh Jonson Tua S.H.

"Untuk hari ini personil TMMD akan melakukan penimbunan tanah dirumah milik ibu Emi.Penimbunan ini dilakukan agar lantai bisa segera untuk dicor Oleh para personil.Tanah yang ditimbun tersebut lalu akan dipadatkan agar nantinya lantai tidak turun."lanjutnya.

"Selain melakukan penimbunan tanah,personil TMMD juga akan melakukan pengecoran tiang balok di rumah bapak Irman.Pada rumah milik bapak Irman,personil telah selesai merangkai besi yang akan menahan tiang balok tersebut.Pengecoran ini diharapkan bisa diselesaikan pada hari ini agar kedepannya bisa dilakukan pengerjaan lainnya.

Lettu Arh Jonson Tua S.H juga sangat mengapresiasi gerak cepat yang telah dilakukan oleh para personil TMMD Kodim 0301/Pbr.Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi yang diberikan oleh masyarakat sekitar lokasi TMMD.

"Kami sangat mengapresiasi atas usaha dan kerja keras yang telah dilakukan oleh para personil TMMD Kodim 0301/Pbr Ke 120.Berkat usaha dan kerja keras para personil sehingga target yang diberikan telah bisa diselesaikan.Tanpa usaha dan kekompakan para personil maka akan sulit untuk mencapai target yang diberikan.Selain itu kami juga mengucapkan bantuan yang telah diberikan oleh masyarakat sekitar lokasi TMMD Ke 120.Kemanunggalan ini terus kami harapkan.Semoga kedepan kemanunggalan TNi dan rakyat makin ditingkatkan sebab ini merupakan garda terdepan untuk menjadi benteng negara dari segala bentuk gangguan. (Pendim 0301/Pbr) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak