Sertu Jamil Candra, Babinsa Kelurahan Air Hitam Gotong Royong Pembersihan Lingkungan Bersama Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan bersama warga di Jl. Laos RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki.Kamis (23/05/24)

Kegiatan ini merupakan respons terhadap kondisi lingkungan yang ditumbuhi rumput liar, tanaman liar, dan sampah yang membuat pemandangan sekitar jalan terlihat kurang terpelihara kebersihannya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mendorong semangat gotong-royong di antara masyarakat.

Sertu Jamil Candra memberikan semangat kepada warga untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan gotong royong ini. Dengan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga, diharapkan lingkungan sekitar dapat menjadi lebih bersih dan asri.

Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di wilayah binaan. Selain membantu kesulitan warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional dan komunikasi antara TNI dan warga.

“Gotong royong bersama TNI dan komponen masyarakat lainnya adalah sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Danramil.(03)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak