Ternyata........Babinsa Ini Ahli Dalam Pertukangan


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebelum menjadi seorang TNI ternyata Babinsa ini merupakan seorang yang ahli dalam ilmu pertukangan apalagi dalam membangun rumah.

Dialah Serda Mansur seorang Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang dalam keseharian berdinas  jadi Babinsa Sukamulia  yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr terus menggesa pengerjaan RTLH yang di bangun. Serda Mansyur  melaksanakan Kegiatan TMMD Ke 120 dengan sasaran 16 Pembangunan Rumah layak huni milik Ibu Emi Fitri  RT 06 RW 03 Jalan Meranti Pandak Kel Pesisir Kec Rumbai.

 Adapun kegiatan yang di laksanakan  pemasangan besi slop atas,pemasangan batu dinding,pelangsiran bahan,plaster rumah yang direhab tersebut kini dalam pengerjaan secara bersamaan mencapai target yang diberikan. 

Saat ditanya awak media Serda Mansur yang bekerja cekatan memang mengakui bahwa dulu sebelum jadi TNI sempat mendalami ilmu pertukangan dan setelah jadi TNI dapat digunakan dalam kegiatan TMMD ini dan bermanfaat bagi satuan dan masyarakat.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak