Ciptakan Kedekatan Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Pekerja dan Warga di Kelurahan Tampan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa koramil 03/snlp Serda Joni Marlin kodim 0301/pbr Rabu (15/05/24) pukul 10.10 WIB melaksanakan kegiatan komsos di jalan Pemuda Ujung RT 03 RW 04 bersama pekerja  dan warga kelurahan Tampan kec Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Serda Joni Marlin menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos atau anjangsana untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya supaya lebih dekat dan akrab serta bisa menjalin kebersamaan.

“Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilakukan agar menambah kedekatan dan mempererat silaturahmi kepada masyarakat dalam kegiatan sehari.Dan jaga kekompakan antar pekerja dengan warga setempat.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak