Walaupun hari Minggu Satgas TMMD tetap semangat bekerja


Pekanbaru-Ameranews.com, Bukti pengabdian tanpa batas tetap ditunjukkan oleh personil Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru karema walaupun hari minggu mereka tetap bekerja dengan semangat.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ke 120 dan masyarakat bergotong royong mengangkut material TMMD menggunakan gerobak roda satu. Material berupa batu bata tersebut akan digunakan untuk membangun RTLH di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Minggu (26/05/2014)

Terlihat dari pantauan wartawan, mereka yakin semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu.

Kendati dalam keadaan panas terik matahari, sejumlah TNI tetap semangat melakukan aktivitas mereka. Bahkan tak jarang dihiasi dengan tawa canda bersama masyarakat yang ikut terlibat dalam pembangunan sasaran fisik dari program TMMD ke 120.

Dijelaskan satgas TMMD Sertu Karnedi program TMMD selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat serta memantapkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Terbukti selama pelaksanaan TMMD kebersamaan dan gotong royong antara TNI dan warga semakin terlihat setiap pekerjaan selalu dikerjakan bersama," katanya.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak