Babinsa Kel Pebatuan Serda Andi TJ Koramil 05 Sail Menghadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 171 Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Pebatuan Serda Andi TJ Koramil 05 Sail menghadiri acara pelepasan Siswa Kelas VI SDN 171 Pekanbaru Thn ajaran 2023 - 2024 bertempat di halaman SDN Pekanbaru Komplek Perum MKP RW 1  Kel Pebatuan Kec Kulim Kota Pekanbaru.

Acara ini diselenggarakan oleh sekolah sebagai bagian dari tradisi tahunan untuk merayakan kelulusan siswa kelas 6 yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Babinsa Ikut yang turut memberikan dukungan dan motivasi kepada para siswa. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak sekolah, orang tua siswa, dan masyarakat sekitar serta memberikan motivasi kepada siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Diwawancarai disela kegiatan, Babinsa Serda Andi Tj mengucapkan selamat kepada seluruh siswa kelas 6 yang telah lulus dan memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus belajar dan mengejar cita-cita mereka. Selain itu, Babinsa menekankan pentingnya peran pendidikan dalam membangun karakter dan masa depan yang lebih baik.

Para siswa juga menampilkan berbagai penampilan seni seperti tari tradisional, paduan suara, dan drama. Penampilan ini menunjukkan bakat dan kreativitas siswa serta memberikan hiburan kepada para tamu undangan. Penyerahan ijazah dilakukan oleh Kepala Sekolah, kepada masing-masing siswa. Selain itu, diberikan juga penghargaan kepada siswa berprestasi.

Tampak hadir juga dalam kegiatan Danposramil Kulim Peltu F Siburian, Lurah Pebatuan Bpk Suwandi Nasution, SIP, Kepsek SDN 71 Ibu Sukarmi S.Pd, Kadisdik kota Pekanbaru diwakili pengawas pembina Bpk M Nurdin SPd, Ketua Komite SDN 71 Pekanbaru Bpk Drs Masfarani, Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj, Bhabinkamtibmas Pebatuan Brigadir Jontra Fulta, Para guru dan staf pengajar SDN 171 Pekanbaru, Ketua RW 1Bpk M Yatim, Tokoh masyarakat lingkungan sekitar sekolah, Orang tua siswa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak