Babinsa Koramil 05/Sail komsos dengan Warga Pengepul Barang Bekas Diwilyah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/ Sail Sertu Ucok Parluhutan Nainggolan dan Serda Eko Saputra melaksanakan komsos bertempat di rumah Bapak Sitompul penjual barang rongsokan dia RT 03 RW 07 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru,Minggu (9/06/24).

Babinsa di kesempatan ini menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja. Himbauan ini sebagai wujud nyata kepedulian Babinsa kepada para warga pengepul barang bekas yang ada di wilayah binaan, agar usaha barang rongsokan atau barang bekas yang semula dalam kondisi berserakan dan kumuh bisa menjadi lebih bersih serta tertata rapi .

Bapak Sitompul selaku pemilik usaha pengepul barang bekas menyampaikan, "Barang-barang bekas ini juga merupakan penjualan dari warga sekitar yang mencari barang bekas tersebut, sehingga pembelian dari warga juga bervariasi harganya berdasarkan jenis barang bekas yang dibawa.ungkap Sitompul.

Babinsa Koramil 05/Sail ini juga memberikan motivasi dan semangat kerja bagi Bapak Sitompul selaku pengepul barang bekas yang ada di wilayah binaannya dan diharapkan usahanya semakin berkembang, sehingga mampu meningkatkan perekonomian untuk keluarga.tutur Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak