Babinsa Kecamatan Senapelan Melaksanakan Gotong royong Bhakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03 Kecamatan Senapelan Kodim 0301/Pbr melaksanakan Gotong royong Bhakti Religi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Mushola Al-Amin Jl. Merbau RT 001 RW 004 Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru,Sabtu 07/6/24).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang, S.Ik, Danramil 03/Senapelan diwakili Bati Tuud Peltu Sukirno, Babinsa Se-Kecamatan Senapelan, Bhabinkamtimas Se-Kecamatan Senapelan, Anggota Polsek, Ketua RW 004 Ibu Dewi, Ketua RT 001 RW 004 Bpk Zulkifli dan Warga RW 004.

Dengan semangat Bhayangkara, Polsek Senapelan dan jajaran menggelar rangkaian kegiatan bakti religi yang bertujuan untuk mempererat ikatan emosional antara polisi dan masyarakat, serta mengaktualisasikan nilai-nilai kepedulian sosial dan religius.

Kehadiran personil Polsek Senapelan di tempat ibadah, juga memberikan pesan tentang pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ini merupakan langkah konkrit untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polsek Senapelan dan warga masyarakat, serta memperkuat rasa saling percaya dan mendukung,” Ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial religi ini, tidak hanya menjadi lembaga penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dan mendukung dalam pembangunan sosial. Semangat Bhayangkara, tidak hanya tercermin dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam aksi nyata untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat secara menyeluruh”, Terang Kapolsek.(des) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak